Kategori Pertanyaan

Kamu bisa mengganti nama profilmu dengan mengklik tombol "Pengaturan" pada bagian kanan atas, lalu klik "Ubah Data Pribadi"

Kamu bisa menggunakan beberapa device dalam satu akun.

Akun yang tidak bisa diakses bisa dikarenakan dua hal, email dan password. Apabila kamu lupa email yang kamu gunakan untuk mengakses Insight Me, kamu bisa mengontak customer service untuk diproses. Apabila kamu lupa password yang kamu gunakan, kamu bisa mengikuti petunjuk pengubahan/ reset password. Apabila terdapat kendala lainnya, kamu bisa langsung menghubungi kami.

Apabila kamu lupa dengan kata sandi dari akunmu, kamu bisa melakukan reset password dengan cara mengklik tombol "Lupa password?" yang terdapat pada laman Login. Setelah mengklik tombol tersebut, kamu akan diminta memasukkan alamat email kamu untuk me-reset password.

Kamu bisa mengganti kata sandimu dengan mengklik tombol "Akun Saya" pada bagian kanan atas lama setelah kamu memiliki akun. Setelah itu, isi kata sandi yang baru pada kolom "Password".

Masih adanya stigma membuat kita sulit mengakses informasi dan layanan tentang kesehatan mental. Padahal ada jutaan orang di Indonesia yang membutuhkan akses informasi yang terpercaya untuk menyelesaikan masalah mereka. Dipersembahkan oleh Ibunda.id, layanan kesehatan mental berbasis teknologi yang sejak 2015 telah menemani mereka yang membutuhkan pertolongan untuk masalah kesehatan mental, Insight Me hadir untuk menjawab kebutuhan kamu untuk menyelesaikan masalah kamu secara mandiri dengan bimbingan profesional. Insight Me adalah platform edukasi kesehatan mental yang akan membantu kamu memberi panduan untuk bertumbuh, berkembang dan menghadapi setiap permasalahanmu secara mandiri. Panduan materi akan disampaikan oleh para psikolog profesional di bidangnya. Harapannya, Insight Me dapat menjadi panduan pertolongan diri oleh profesional kesehatan mental yang dapat dengan mudah diakses dimana saja dan kapan saja.

Pembayaran untuk melakukan pembelian materi di Insight Me dapat menggunakan Go-pay atau transfer bank via Bank Mandiri.

Jika terjadi kesalahan dalam pembayaran, silakan hubungi nomor customer service kami dengan mencantumkan bukti transfer.

Masukkan kode promo yang kamu miliki pada kolom kode promo pada laman Checkout yang akan muncul setelah kamu mengklik tombol "Beli".

Kamu bisa membeli lebih dari satu materi dalam satu transaksi pembayaran dengan cara: 1. Klik tombol "Beli" pada materi pertama yang kamu inginkan. 2. Setelah mengklik tombol "Beli" kamu akan masuk ke laman Checkout. Untuk membeli materi selanjutnya, langsung klik tombol "Materi" yang terdapat pada kanan atas. Kemudian pilih materi lainnya yang ingin kamu beli. Begitu pun untuk materi ketiga, keempat, dan seterusnya. 3. Setelah selesai memilih materi yang ingin kamu beli, klik tombol "Bayar kelas" pada laman Checkout untuk melakukan transaksi pembayaran.

Kamu bisa mengakses materi video dan menonton penjelasan dari profesional secara berurutan, kemudian mempraktikkan materi tersebut di worksheet yang sudah disediakan.

Terdapat berbagai materi di Insight Me mengenai self-help kesehatan mental. Untuk melihat materi-materi yang terdapat di Insight Me, kamu bisa mengklik tombol "Materi" yang terdapat pada kanan atas halaman awal Insight Me.

Materi-materi berupa video yang terdapat di Insight Me tidak bisa diunduh, namun kamu dapat mengunduh materi berupa handbook dan Worksheet untuk kamu isi sesuai dengan materi yang kamu pelajari.

Materi yang sudah kamu beli bisa diakses selamanya.

Kamu bisa melakukan tanya jawab dengan pembicara apabila sudah melakukan pembelian materi.

Kamu bisa menghubungi Insight Me melalui: Whatsapp : +62 812-8020-9091 Email : [email protected]

Kamu bisa membuat akun dengan mengunjungi website Insight Me di insightme.ibunda.id 1. Klik tombol "Login" yang terdapat pada kanan atas halaman awal. 2. Klik tombol "Daftar!", kemudian isilah data diri kamu sesuai dengan form yang terdapat pada halaman tersebut. 3. Setelah mengisi form, klik tombol "Daftar". 4. Kamu akan menerima email verifikasi sebagai tanda bahwa kamu telah berhasil membuat akun di Insight Me.

Ada beberapa kemungkinan penyebab kamu tidak menerima email verifikasi. Berikut beberapa cara yang bisa kamu coba: 1. Pastikan kamu mendaftar menggunakan alamat email yang benar 2. Cek email konfirmasi di email yang kamu gunakan untuk mendaftar, apabila email konfirmasi tidak terdapat di kotak masuk maka ikuti langkah selanjutnya 3. Cek folder spam pada email kamu

Bantuan